Utama Keluarga di Purwakarta Jadi Objek Pembacokan Orang Tak Dikenal

0
132

PURWAKARTA – Warga Kampung Munjuljaya RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta dibuat geger. Utama keluarga di kampung tersebut meremang darah akibat dibacok orang tidak dikenal.

Ketiga korban harus dievakuasi ke RSUD Aliran Asuh, karena mengalami luka dengan cukup serius.

Dudi Effendi (48), warga setempat mengatakan, target berjumlah tiga orang. Terdiri dari pasangan suami-istri, Dedi Rukmayadi (35) dan Kurniawati (35) dan seorang anak perempuannya. Ketiga korban dibacok orang tak dikenal saat beruang di dalam rumah.

“Ibu Kurniawati ini, bekerja sebagai perawat di RSUD Bayu Sayang, ” ujar Dudi, Selasa (21/4).

Kejadian terungkap era salah satu korban menjerit meminta tolong, sekira pukul 02. 30 WIB. Mendengar jeritan korban, Dudi bergegas rumah korban.

Situasi rumah korban gelap gulita, pintu gerbang pun tidak terkunci. Awak yang menyorot dalam rumah dengan senter kaget melihat ketiga korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Baca juga: 2 Orang Positif Corona pada Malang dari Kluster Ijtima Ustazah Gowa

“Terus, kami berupaya membawa korban ke RS dengan menggunakan sepeda motor, ” ujarnya.

Tatkala itu, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Handreas Ardian mengatakan, zaman ini kasus pembacokan satu rumpun oleh orang tak dikebal itu masih dalam tahap penyelidikan, tercatat menggali motifnya.

Urusan ini belum bisa dimasukan dalam kejadian perampokan. Pasalnya, tidak ada harta benda korban yang dibawa pelaku.

“Jadi, kita masih menyelidiki termasuk mencari cakap motifnya apa. Untuk sementara, kasusnya adalah kekerasan dengan senjata pandai (pembacokan) terhadap satu keluarga, ” ucapnya.

(qlh)