Tidak Ada Takut, Video Bocah-bocah Asyik Bermain dengan Buaya di Sungai Jadi Viral

0
149

SEBUAH video viral di media baik memperlihatkan beberapa anak tengah bermain dengan seekor buaya di sungai. Anak-anak itu tidak tampak kecil dengan kehadiran reptil pemakan daging itu, bahkan menjadikannya teman berlaku.

Pemandangan unik tersebut direkam dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @mdfaidzul dengan keterangan “Dia buat macam kucing la pula”. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan di retweet sebanyak hampir 29 ribu kali.

Dalam video tersebut tampak tiga anak laki-laki serta seorang anak perempuan bermain secara seekor buaya di sungai. Itu berenang berdekatan, bersisian dengan bajul tersebut, menyentuh tubuh hewan buas tersebut sambil berteriak-teriak dan tertawa gembira.

Buaya itu tampak jinak dan tidak melayani gerakan-gerakan berbahaya, bahkan saat bocah perempuan yang mengenakan baju biru memegang moncongnya sambil berenang menariknya.

Dari luar layar, seorang pria yang merekam video itu memperingatkan mereka: “Woi, jangan ketawa, jangan ketawa”, tetapi bocah-bocah itu tetap riuh.

Beberapa saat kemudian adam tersebut kembali berkata. “oke telah, sudah, oke”.

Video itu segera mendapat tanggapan warganet, yang geli melihat ulah bocah-bocah tersebut, dan merespons dengan meme berisi guyonan.

Patuh keterangan pengunggahnya, video tersebut diambil di Sabah, Malaysia, meski ada yang mengira kejadian itu terjadi di Indonesia dari bahasa dengan digunakan.

(dka)

Loading…