quot;iNews Siangquot; Live di iNews dan RCTI Jumat Pukul 11.00: Pernikahan Pertama di Karantina

0
58

JAKARTA – Pernikahan unik bakal digelar di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mempelai wanita yang merupakan pasien Covid-19 tetap menggelar pernikahan meski harus terpisah dengan mempelai pria.

Sang wanita yang diketahui bernama Nur Aini Umima harus menjalani isolasi di RSD Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. Sedangkan sang mempelai pria, tetap menggelar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) bersama wali dan saksi. Kedua pengantin itu tetap terhubung secara virtual.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar hari ini, Jumat 1 Januari 2020. Pihak RSD Wisma Atlet yang mendengar hal itu pun siap memfasilitasi dengan membuat ornamen-ornamen bertema pernikahan, meski sang wanita hanya terhubung secara virtual saat pernikahan.

Selain itu “iNews Siang” akan mengangkat pelaku pengecat cabai yang akhirnya tertangkap. Beredarnya cabai yang dicat merah ini cukup mengkhawatirkan para pedagang. Akan hadir dialog terkait modus dan pencegahannya.

Di awal tahun 2021, iNews juga menyajikan laporan langsung suasana ibu kota di hari pertama tahun baru.

Saksikan selangkapnya dalam “iNews Siang” Jumat, 1 Januari 2021 pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dka)