Muhammad Klaim Kantongi Dukungan 4 Parpol di Pilkada Tangsel 2020

0
108

JAKARTA – Bakal Bahan Wali Kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, Muhammad meminta bersama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sudah mengantongi dukungan empat partai kebijakan. Bahkan, dia meyakini akan ada partai politik lagi yang mau ikut merapat ke dalam legiun koalisinya.

Hal ini diungkapkan Muhammad saat disinggung kemungkinan sikap dukungan PSI dan Partai Hanura yang tetap mau mendukungnya setelah diketahui keponakan dibanding Ketua Umum Partai Gerindra yang dipilih sebagai pasangannya di Pilkada Tangsel 2020.

“Insya Allah, akan gabung, ” prawacana Muhammad usai menerima rekomendasi sokongan dari DPP Partai Gerindra di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/2020) malam.

Baca Juga:   Gerindra Resmi Usung Anak buah Prabowo di Pilkada Tangsel 2020 

Carik Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Tangsel ini juga menyebut akan tersedia partai politik lain yang akan ikut bergabung ke dalam koalisinya. Kendati demikian, dia tak mengungkap partai politik yang dimaksud.

“Masih ada sedang, insya Allah, ” ujar singkatnya yang langsung meninggalkan kediaman Gajah Pertahanan (Menhan) tersebut.

Diketahui, Muhammad merupakan bahan calon Wali Kota Tangsel 2020 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sementara, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo merupakan kader Partai Gerindra.

Baca Serupa:   Saraswati Tepis Anggapan Diusung Gerindra di Pilkada Tangsel 2020 karena Keponakan Prabowo

(Ari)

Loading…