Kapal Bahari Indonesia Terbakar di Laut Jawa

0
147

JAKARTA berantakan Kapal Bahari Indonesia mengalami musibah di sekitar Laut Jawa, di dalam Selasa (21/7/2020) sekira pukul 16. 30 WIB. Kapal tersebut mengangkut 26 orang.

Informasi yang diterima, kejadian tersebut bermula dari laporan adanya kebakaran di bagian kapal posisi maindeck. Prospek bersumber dari mobil yang dibawa dalam kapal.

Kapten Kapal Bahari Indonesia sempat melaporkannya dengan men agen Kapal Bahari Indonesia, Bimo Santoso. Namun, kemudian sambungan telepon terputus, dan tidak bisa dihubungi hingga saat ini.

“Ya betul ada kapal nama Kapal Bahari Indonesia. Tadi kira-kira jam 3 kita dapat telepon dari nahkoda kita bahwa medium terjadi kebakaran di atas pesawat. Kemudian kita tanyakan posisi kebakarannya berada di gladak utama (kapal) setelah itu langsung terputus ikatan kita, ”  Bimo saat dikonfirmasi Okezone .

“Kita belum tahu lagi keberadaan sudah hilang putus ikatan telepon sudah tidak bisa, ” imbuhnya.  

Pihaknya mengaku sudah melaporkan Basarnas Jakarta, Basarnas Pontianak, dan Basarnas Pangkalpinang. Informasi yang diterimanya, tim Basarnas sudah meluncur ke titik koordinat lokasi kapal terbakar.

(Ari)

Loading…