Kala sang Ibu Histeris Melihat Anaknya Tewas Tergantung di Kamar

0
120

SLEMAN kacau Seorang warga Sorosan, berinisial AI (35) ditemukan tewas gantung muncul di dalam kamar rumahnya. Objek gantung diri dengan tali terowongan yang di kaitkan di berasaskan loster pintu kamarnya.

Kejadian itu diketahui masa ibu Ahmad Irwan, pulang daripada pasar untuk berbelanja pada memukul 12. 00 WIB. Sesampainya pada rumah, ibu korban bermaksut akan mengantar makanan anaknya, sebab si anak belum makan. Namun era mengetuk pintu kamar anaknya tak ada respons.

Khawatir terjadi sesuatu, kemudian memberitahu suaminya. Ayah korban selanjunya melihat kamar anaknya lewat jendela kawasan. Saat itu dia kaget, karena melihat anaknya tergantung dengan hubungan tambang mengikat lehernya dan terpaut di atas loster pintu kamar. Dia kemudian meminta tolong rumpun.

 

Warga sekitar kemudian mendatangi rumah itu. Melihat ada yang mengantung selanjutnya melaporkan ke Polsek Ngemplak. Petugas bersama tim medis Puskesmas mendatangi lokasi untuk mengawasi dan olah tempat kejadian tentang (TKP).

“Saat kami datang sudah meninggal, ” kata Kanit Reskrim Polsek Ngemplak, Ipada Sagimin.

Menurut Sagimin dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam. “Kami masih mengembangkan urusan ini, ” paparnya.

(wal)

Loading…