Itu Penampakan Sumur Tempat Jasad Tutor Ngaji Ditemukan

0
51

ENAU – Guru ngaji, Athiqotul Mahya (28) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020).

Pantauan Okezone , sumur tempat korban terlihat berada di ujung lorong mungil belakang rumahnya. Terlihat, sumur tersebut hanya berukuran sekitar setengah meter dengan dua penutup berbahan coran.

Baca juga:

Guru Ngaji Tewas pada Dalam Sumur, Polisi: Dalam Kondisi Tak Berbusana   

Guru Ngaji yang Ditemukan Tewas di Sumur Sempat Hilang

Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur Gegerkan Warga Bogor

Meski dari coran, di atas penutup terdapat hubungan untuk membuka sumur. Kemudian, di sisi kanan dan kiri sumber sedalam 17 meter itu hanya dinding rumah korban yang berbatasan dengan rumah tetangganya.

 

Era ini, sekeliling rumah korban sudah dipasangi garis polisi. Terlihat pula beberapa warga sekitar yang penasaran dan kerabat korban pun ganti berganti berdatangan untuk melihat status di rumah tersebut.

Seperti diketahui, temuan awak korban berawal dari kecurigaan suaminya bernama Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07. 00 WIB pagi tadi.

Kemudian, sang suami meminta salah satu warga untuk membenarkan sumur. Akhirnya, warga tersebut menemui tubuh korban mengambang di dalam sumber dan langsung melapor ke bagian terkait.

Korban memang sedang dicari keluarga & warga karena hilang sejak pulang dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

(wal)