Foto Penampakan Ledakan Dahsyat di Kota Nashville

0
35

LEDAKAN yang berlaku di pusat Kota Nashville, Amerika Serikat (AS) pada Jumat 25 Desmber 2020, pagi, tepat dalam hari Natal, diyakini pihak kepolisian sebagai tindakan yang disengaja. Ledakan tersebut menghancurkan jendela dan merusak beberapa gedung serta mengakibatkan 3 orang terluka.



Melansir VOA Indonesia, juru bicara Departemen Kepolisian Metro Nashville, Dan Aaron, mengatakan sebelum ledakan terjadi di pukul 06. 30 waktu setempat, polisi datang ke lokasi karena panggilan darurat tentang terjadinya kaum letusan senjata, tetapi tidak menjumpai tanda-tanda terjadinya insiden itu.

Baca Juga:   Polisi Yakini Ledakan di Nashville AS “Tindakan Disengaja”

Tetapi polisi melihat sebuah kendaraan yang mencurigakan dan menelpon unit asing yang khusus menangani piranti berbahaya. Ketika mereka sedang menunggu kehadiran unit itu, kendaraan tersebut meledak.

 

Aaron mengatakan tiga orang dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka, namun tidak berada dalam kondisi payah. Ia juga mengatakan bahwa beberapa diantara kita telah dimintai keterangan di jawatan polisi, tetapi menolak memberi rincian lebih lanjut.

(aky)