Fakta-Fakta Tewasnya Ariati yang Ditemukan Membusuk di Kontrakan Pacar

0
121

TANGERANG DAKSINA – Polisi masih memburu keberadaan M Nizar (38), sekuriti sekaligus pacar gelap sejak Ariati (31). Ibu dari satu anak yang ditemukan tewas secara tangan dan kaki terikat mengikuti dibungkus karpet lantai, lalu dilakban secara rapih.

Jasad Ariati ditemukan dalam status membusuk di kontrakan Nizar, Zona Kebantenan, RT03 RW08, Pondok Enau, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 25 Agustus 2020 malam sekira memukul 19. 45 WIB. Hal tersebut terungkap, setelah aroma menyengat awak menebar bau dan memancing kemunculan lalat-lalat di sekitar kontrakan.

Okezone coba mendatangi kediaman orang tua korban di Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Namun setiba di kian Kamis (27/8/2020) siang, pihak anak baik orang tua, seorang bani dan suaminya masih berada di Karawang. Mereka berangkat ke kampung halaman sejak kemarin guna pemakaman Ariati.

Hanya ada Ruswati (44), kakak sepupu Ariati yang menunggu rumah itu. Dia pun mulai bercerita lama lebar soal kesaksiannya tentang Ariati, serta sosok M Nizar. Sejak dia pula diluruskan soal tanda Ariati yang sebelumnya ditulis di dalam berita, Haryati atau HY. Makin termasuk status janda yang disebutkan beberapa nara sumber.

“Namanya Ariati, nggak pakai H, bukan Haryati, ” katanya.

Daripada hasil pernikahan pertama, Ariati memiliki seorang putra bernama Revan dengan kini duduk di bangku bagian 3 SD. Dalam perjalanan, bahtera rumah tangganya terganjal lantaran si suami mengidap gangguan mental.

“Dia dulu letak di Cengkareng, tapi suaminya oleh karena itu linglung, kena gangguan begitu, belakangan pisah. Tapi pisahnya memang belum resmi, dia (Ariati) ngajuin Talak. Akhirnya pisah rumah, ikut orang tuanya disini, ” sambung Ruswati.

Baca Pula:   Seorang Hawa Dibacok dengan Parang Tanpa Dalil

Entah siapa yang menyelenggarakan, Ariati akhirnya merajut hubungan roman dengan M Nizar, pria yang statusnya sudah memiliki istri serta 2 anak. Namun hubungan itu tak direstui kedua orang sampai umur Ariati. Sebab, Nizar disebut berperilaku buruk dengan sering menenggak minuman keras.

“Waktu pacaran sama Nizar, orang gelap nggak setuju, katanya sering minum-minum, ” jelasnya.