Anies Baswedan Dipanggil Polisi Besok, Instagram-nya Diserbu Netizen

0
50

JAKARTA – Polda Metro Jaya bakal memintai keterangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan , Selasa 17 November 2020, besok. Anies bakal dimintai keterangannya terkait kerumunan serta pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di ijab kabul putri Habib Rizieq Shihab di daerah Petamburan, Jakarta.

Setelah adanya informasi permintaan bukti oleh Polda Metro Jaya itu, akun resmi Instagram milik Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan dibanjiri tinjauan netizen. Unggahan terakhir IG Anies pukul 17. 30 WIB telah mendapat 1. 275 komentar dibanding netizen.

Postingan terakhir Anies Baswedan memuat tentang revitalisasi penolahan air limbah oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun jika ditilik dari akun Instagram Anies, beberapa netizen justru mengomentari soal pemanggilan polisi terhadapnya.

Beberapa netizen tampak memberi semangat Anies Baswedan. Menurutnya, banyak buzzer yang dikerahkan sengaja untuk menjatuhkan Anies Baswedan di dalam kasus ini.

“Banyak buzzer dikerahkan di setiap postingan Pak Anies, buktiin aja di Pilkada lu di dalam ngeb*c*t ma Anies, juga Anies tetep no 1 di Jakarta, ihiy buzzer panas bae euy, ‘ ujar pemilik akun instagram @dandijdm.

Baca serupa:   Soal Pernikahan Putri Buah hati Rizieq, Anies Singgung Kerumunan Pilkada Serentak

Kendati demikian, ada juga netizen yang nyinyir terhadap Anies. Beberapa netizen tahu bahwa besok ada pemanggilan daripada Polda Metro Jaya terhadap Anies Baswedan.

“Pak Anies jangan lupa besok ada panggilan jam 10 ya. Jangan telat pak, ” ujar pemilik akun instagram @maharani. c. ayu.

(qlh)