2 Nelayan di Mentawai Dilaporkan Hilang saat Melaut

0
64

MENTAWAI – Dua nelayan di Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat dilaporkan jatuh .

Menurut Kepala Kantor SAR Mentawai, Akmal, berdasarkan laporan dari warga dua nelayan yang hilang tersebut bernama Tanjung dan Ramadhan.

“Mereka dilaporkan hilang di Pulau Panjang di depan perairan Tuapeijat, mereka hilang kontak, kita tidak tahu apakah mereka kena gelombang atau bagaimana, ” terang Akmal, Jumat (11/12/2020)

Baca juga:     6 Hari Kasus Balita Habis di Malang, Sang Ibu Menangis Terus

Akmal memasukkan, peristiwa tersebut bermula dua nelayan pada Kamis 10 Desember 2020 pukul 16. 00 WIB 3 perahu nelayan pergi, dua sekoci dilaporkan sudah kembali sedangkan mulia perahu dengan dua orang nelayan belum kembali.

“Lokasi kejadian berada di Segara Pulau Panjang, Kecamatan Sipora Memajukan dengan titik koordinat*: 2° 1’12. 41″S – 99°37’19. 74″ E dengan jarak 1, 8 NM dari Dermaga Tuapejat, ” membuka Akmal.

Had saat ini, tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mentawai masih menyelenggarakan pencarian sejak menerima laporan tersebut tadi pagi.

“Sampai saat ini tim ikatan masih melakukan pencarian, ” pungkasnya.

(wal)